Skip to content

cerita boyband gay

November 10, 2011

awal aku masuk mos di sekolah yg favorit di kota q
waktu itu hari senin pukul 6.30 pagi q tiba di oia sekolahnya (SMKN 3) q dan kwan” yg bru yg q kira
ratusan menjalankan mos di hari pertama q sebagai murid baru tentunya mematuhi ajah apa yg di
suruh kk kelaz , q yg waktu itu satu anggota sama yg
bisa di panggil eren ce yg cantik baik dan ramah q dan
eren di suruh nyanyi untungnya q ga canggung karna q
penyanyi q dan eren di suruh nyanyi potong bebek ma
kk kelas q inisialnya(HN) q di suruh nyanyi sambil goyang q sih cuek tp eren klhtan canggung oia (HN) yg
td q maksud org yg tinggi kira” 170cm setara lah dya
kelas 3 smk q sebel bgt ma dy gak tw kenapa tapi
banyak yg nge famds karna dya seorang boyband q
waktu dulu perasaan q normal ajah suka ma cwe , tp di
hari ke 2 most (HN) menghampiri q yg lg duduk di taman sekolah , dy nyapa “haii..lg apa ko sendiri” q jwb ajh dgn
nada datar “hai..jg q lg pgn sendiri ajah” dia pun
mendekat dan duduk di samping q , dia bertanya “boleh
kk temenin” dalam hati q brtanya , ni org mau’a apa sih ,
q jwb “ya boleh ajah dgn senang hati ka” qt ngobrol
pnjang lebar di taman sekolah ,, bel bunyi dan q bergegas lari sambil pamitan ma (HN) “ka q dluan mu
keruangan” dia pun jwb ” ya ” . .q cpet” lari ke lantai 2
sekolah q ga mw dmarahi kk pembimbing krna tlat
masuk ruangan , wkt tu pkl 14.30 wktu’a istirahat q dan eren pergi ke kantin bwt beli
makanan q lg beli bakso tiba-tiba di belakang da yg nepuk dan
blang “haii..gabung donk” q tengok ternya org’ (HN) q jwb ajh “slahkan” dia pun
duduk di samping q eren yg nge fans ma(HN) dia minta foto brg dan gendoknya lg q
yg suruh moto . smnggu tlah berlalu mos pun sudah beres , hri senin jam
9.00 q udah di sekolah q dan teman” baru q lg ngobrol di
kantin tiba” (hn) dtg dan langsung bwa q pergi ke taman , dan
dia blg “za kk suka ma km” anjrit dlm hati q brtanya ‘ni orang saiko’ , q pun ga jwb dan
lngsung pergi ke kelas wktu tu pkl.16.35 q pulang dan si (hn) mencegat q di
gerbang dan lngsung bwa q ke aula dan dia maksa minta jwbn q , q jwb ajh “q ga bisa q
normal q udh anggap kk sbgai kk kandung gak lebih” dia lesu bgt , malam pun tiba pkl 19.30 q dapat sms yg
isinya ” kk ingin memilikimu” q bls ajh “kk tw nomer q dr siapa”. .dia gak jwb ,, q zmz
ajh dia “kk q mhon jgn ganggu q ea”. .dia gak jwb jg
wkt mnjkan pkl.22.00 q tdur ajh , dan gak kerasa
pagipun tiba terus dia nyamperin q yg di kelas dan berkata “za terima
cnta kk”q hnya diem trus dy maksa q jwb ajh “y udh qt
jlani ajah”q nglhat reaksi dya sangat gembira q blg ajh
“kk saiko??” trus dya jwb “q gga kk sneng bgt” dy cium
qq yg blum trbysa q lpasin ajh & blg “mv q blm trbysa”
trus kta (hn)”y gpp kk ngrti & thx dh trma kk” q hnya ngangguk ajh ga tw mw blg apha . .bel pun bunyi msuk
jam pljrn 1,tak lma kmudian zmz dtg “za nnti mkn brg kk
yg traktir mw ga (hn)” q blz “ok!”tk brpa lama bel bunyi
tot..tot..tot ,, yee istrahat kta semua siswa. .stlh bbrapa
jdian q di ajak main ke kos’a ?q ngm0ng dlm hati”ah..gpp
lah bsok lbur ini ” q pun ngnep dy klhtan gmbira dgn kptsan q ,, sore stlah pulang q langsung nunggu (hn) di dpn grbang
sekolahq ngmong sndiri “lama bdg tu org gw plg ajh ea”
dlam hati. ga lama kemudian dy nongol”hai bebz” kta
(hn) refleks q kaget donk”ngpz sich bkin q kaget
ajh”sktar 23 menit ke kosan dy yg ga jauh dr sekolah
kra” qt jalan 15 menit qt nympe & (hn) blg “ea gni bebz ke adaan kost q” q jwb:”lmyan lah enak ko ka” ,, stlah ke kmar q di
kenalin ma ibu kost’a “permisi bu q mw bw adik nginep
di sini” q jwb:”lmyan lah enak ko ka” ,, stlah ke kmar q di
kenalin ma ibu kost’a “permisi bu q mw bw adik nginep
di sini” q jwb:”lmyan lah enak ko ka” ,, stlah ke kmar q di
kenalin ma ibu kost’a “permisi bu q mw bw adik nginep
di sini” kta (hn) bu kost trima q dgn ramah dn blg “ea slhkan ajh
nak gpp” gtt q & (hn) lngsung kluar beli nasi gore,, stlah smua selesai q yg lg nonton tv
di rangkul dari blkang sama hn di berbsk “q syg bgt sama kamu” q diem ajh dn dia
mendarat kn ciuman di bibir q , q tk mw kalah q bls ajh q
yg bru prtama ciuman tp q merasakn nikmat trus dia
menggrayangi tbuh q q menggeliat ke nikmatan .. trus q pgang kontol hn
“arghtttt..bebz”q buka celana jeans and cd semuanya q
kulum . .sampe kira” 6 menit (hn) ga dapat menahan
maninya dan crotttt…crottt…crottt ga tw berapa bnyak
mani yg keluar dari kontol dia , (hn) pun dengan lahap
mengulum kontol q , q mengeliat ke enakan sambil mengulum (hn) jg meraba puting susuku “ah..ah..ah” saut
q krna ke nikmatan sekitar 5 menit “yank q mw
keluar” (hn) dgn cpt mengulum dan “crott..crott” mani q
keluard dengan deras kami ke capean setelah ngambil
nafas 6 menit qt melanjutkan permainantp kami ga
melakukan sodomi hanya 69 karna (hn) ga mau lihat q ke sakitan kami pun segera melakukan posisi tersebut ,,
“ah bebz mantap bnget sedotan kamu” saut (hn) “km jg
yank” saut q stlah 7 menit keluar lava panas yg asin,tp
enak dari kontol qt masing” qt pun segera membersihkan
badan dan mulut qt krna waktu sudah menujukan pkl
22.45 kami pun tdur dalam ke adaan tlanjang bulat , pagi pun tiba dalam keadaan telanjang sebulum saya pulang
(hn) ingin melakukan hal semalam sekali lagi q pun
mengikuti ke inginanya slang 30 menit q pulang sebelum
pulang q ciuman di lorong pintu menuju kamar (hn)
“kesempetan bebz mungpung ga ada orang” q pun bls
dengan ciuman dahsyat ,, kamis jam 7.30 (hn) mengajak q ke toilet sekolah di lantai 2 q pun menurut saja karna
ga tw sampai di toilet (hn) mendaratkan ciuman di bibir q
yg seksi terus q bls dengan cepat dan penuh kasih
sayang dia jg melorotkan celana abu” q dan cd q
otomatis kontol q keluar dalam ke adaan ngaceng penuh
kasih sayang dia jg melorotkan celana abu” q dan cd q otomatis kontol q keluar dalam ke adaan ngaceng dia
mengulum’a dengan lahap q pegang kepalanya karna ke
enakan stlah 5 menit pejuh q keluar crott..crott..crott
bnyk sekali. .lalu q pun gantian mengulum kontol (hn)
selang 6 menit dia mengeluarkan pejuhnya tp gak di
mulut q nanti apa kata teman q mulut q bau pejuh jd (hn) mengeluarkan pejuhnya di luar sambil ciuman bel
masuk bunyi tott..tott q pun bergegas memakai celana &
merapihkan pakaian dan langsung ke kelas , 1,5 thn
pacaran bagaikan romi dan juliet ,, waktu terasa begitu cepat (hn) pun lulus dan
meninggalkan q tp qt masih contekan tp setelah 2 bulan
dia pergi ke jakarta untuk menggapai mimpinya jadi
penyanyi terahir dia tlp q”bebz q mu recording di salah
satu record ternama” q jwb “ya yank moga sukses”dia
memberiku kabar”yank nanti boyband q tampil di dahsyat”q jwb : ea yank nanti q usahakan nonton , tp q
gak sempat karna ada kontrak nyanyi dan main sinetron
q zmz dia “yank maaf q gak nonton da syuting” dia gak
blz mungkin kecewa terahir dia tlp q”bebz jgn lupa
nonton q di inbox ” q sempet sempetin ajh liat meskipun
ngantuk. q zmz dia tapi gag bales mungkin ngmbek dan zmz q
pending q tlp mail box mungkin ganti nope , dari sana q
dan (hn) lost kotek dan hanya liat dia di tv… itulah sedikit cerita dari aku “INI ADALAH KISAH NYATA GAK ADA REKAYASA ANTARA
AKU DAN (HN) “

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: