Skip to content

rayuan

September 23, 2011

Cewek :”Abang, abang
bener-bener cinta gak
sama aku?”
Cowok :”Tentu donk!”
Cewek :”Buktinya?”
Cowok :”Walaupun laut
terbentang luas diantara
kita, aku akan berenang
untuk sampai ke
tempatmu.”
Cewek :”Terus?”
Cowok :”Walaupun
beribu-ribu gunung
menghalangi kita, aku
akan mendakinya untuk
terus bersamamu.”
Cewek :”Bener?”
Cowok :”Bener donk, dan
WALAUPUN BADAI API
MENGELILINGIMU, AKU
AKAN MENEROBOSNYA
UNTUK TERUS
MENDATANGIMU”
Cewek :”Terus kenapa
kemaren gak dateng?”
Cowok :”GERIMIS…”

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: