Skip to content

mencari kantor polisi

Juni 7, 2011

“Kenapa kamu mencuri
tape mobil?” tanya polisi
kepada Salim, ketika dia
diperiksa di kantor polisi.
“Saya terpaksa
melakukannya, Pak,”
jawab Salim.
“Terpaksa bagaimana?”
tanya Pak polisi.
“Dari pagi saya ada perlu
ke kantor polisi, tapi tidak
ketemu, lalu saya tanya ke
teman, ee ee.. dia jg ga
tau dimana kantor polisi.
Ya sudah… supaya sampai
ke kantor polisi, saya
terpaksa maling tape di
mobil. Buktinya sekarang
saya bisa sampai ke
kantor polisi ini.”
“Terus, kenapa kamu
mencari kantor polisi
segala?”
“Itu, Pak… saya mau
membuat… Surat
Keterangan Kelakuan Baik”

No comments yet

Tinggalkan Balasan

