Skip to content

DRAKULA GEMBEL

Juni 7, 2011

Di Inggris Utara, ada
Underground Cafe yang
khusus hanya untuk
dracula. Di sana tersedia
semua jenis darah dalam
botol-botol minuman
yang terdiri dari berbagai
darah segala kalangan
manusia.
Dracula dari Rusia masuk.
“Mau minum, Tuan?”
tanya pelayan.
“Ya, beri saya sebotol
darah bangsawan abad
17″
“Wah harganya seribu
pounds, Tuan”
“No problem, saya punya
Credit Card”
Begitu darah bangsawan
diberikan, dia
mengeluarkan Credit Card
dari kantongnya dan
meletakkannya di meja,
lalu minum dengan santai.
Dracula dari Jepang
masuk.
“Mau minum, Tuan?”
tanya pelayan.
“Saya minta darah segar
dari seorang perawan”
“Tiga ratus pounds, Tuan”
“No probrem, saya punya
banyak uang”
Begitu darah segar
diberikan, dia
mengeluarkan uang kertas
dari kantongnya dan
meletakkannya di meja,
lalu minum dengan santai.
Dracula dari Indonesia
masuk.
“Mau minum, Tuan?”
tanya pelayan.
“Mmmmmm saya minta
segelas air hangat saja”
“Oh itu gratis, Tuan. Tapi
dracula tidak minum air,
Tuan”
“No problem, saya punya
yang instant”
Begitu air hangat
diberikan, dia
mengeluarkan pembalut
wanita bekas dari
kantongnya dan
mencelupkannya ke air
hangat, lalu minum
dengan santai….

No comments yet

Tinggalkan Balasan

