Skip to content

cerita handphone baru

Juni 6, 2011

Ucup dan Acep baru
punya handphone.
Ucup : “Cep ngapain lho
megangin pager rumah?”
Acep : “Ini Cup, gw lagi
mau isi pulsa…”
Ucup : “Eh, ape
hubunganye nempel di
pager ama isi pulsa Cep?
Telpon operator aje.
Susah amat sih.”
Acep : “Itu die
masalahnye,dari tadi gue
disuruh operator tekan
pager, nah gue sudah
tekan pager berkali-kali kok
kagak bisa juga. Ampe
bonyok neh jempol gue.”
Ucup : “Gue lebih parah
coy.”
Asep : “Emang elu
kenape?”
Ucup : “Gue malah
disuruh mencet bintang.”

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: