Lanjut ke konten

anak pesantren gay

November 10, 2011

Aku ank bungsu dari enam keluarga,, aku terlahir sbagai
cwo normal,, pada th 1993 aku kerja di.jakarta,, aku biasa
aja gaul sama temen” cwo juga,, gak ada yg ganjil saat
itu.. Dan aku merasakan indah’x pacaran sama cwek.. Tp
pada thn 1997 aku ada temen cwok yg menurutku
ganteng keren pya body bagus,, aku akrab sama dia, aku tadi’x gak merokok pas berteman dia, jd perokok,
peminum, obat”an ea karna dia.. Tp pada mlm itu, karna
hbs minum, mungkin pengaruh alkohol dia ciumi aku, tp
knp aku gak nolak,, malah merasa menikmati,, kita bugil
saat itu, dan dia minta nyodomi aku jg gak nolak..
Biarpun dlm keadaan mabuk tp aku merasakan sakit yg luar biasa, tp akhir’x merasakan kenikmatan..Akhir’x
pada thn 1999 aku mulay merasakan nikmat’x maen sex
sesama.. Thn 2000. Aku mulai cari cwo buat melampiaskan
napsuku sbagai gay,, aku kerja dari buruh kasar sampe
yg halus.. Tiap mlm minggu. Aku pergi ke.discotick..
Khusus kaum sehati di.jakarta barat.. Nama’ ML. Dah berapa ratus kontol yg aku coba, dah gak keitung..
Sampe thn 2008,. Akhir’x keluarga aku tau, klu aku suka
sesama jenis.. Hancur hatiku.. Aku di.paksa mesantren,, tp
aku tolak mentah” sampe akhir’x aku kabur dr kampung
ke.jakarta walaupun msh libur satu minggu lagi.. Pas aku
dah di.jakarta, aku ko inget kata” keluargaku trus apa ini jalan hidupku harus ber.akhir di.pesantren, setelah sekia
lama ku.geluti ber.macam dosa dan maksiat,, aku temui
kakaku yg kebetulan dah.balik ke.jakarta lg.. Aku
bersedia mondok.. Beliau seneng bgt dan kegirangan..
Pada oktober 2008 aku di.pesantrenkan.. Aku seneng
ketemu teman baru,,yg biasa aku gak melakukan skrg di.lakukan.. Kaya sholat 5wkt puasa sunah senin kamis
aku jalani. Enk bgt, knp gak dari dulu aja ea pikirku..
Masak bareng” lucu’x mandi bareng juga, telanjang
bulat.. Tiap hari aku disuguhi pemandangan itu.. Tp aku
selalu menepis rangsangan yg ada dipikiran aku.. Aku
mesantren niat mau insyap… Okk aku dah terbiasa,, dan bisa memerangi hawa napsu ku.. Tp selang 2taun
mondok,, hati dan pikiran gila itu bangkit dan timbul lagi..
Aku mulai inget cwok dan kontol’x.. Bukan’x sombong
memang aku di.sini, santri yg kalau di.kiriman uang dr
keluarga itu yg paling besar, aku gampang bgt untuk
merayu temen santri,, dgn iming” uang, rokok, makanan, sampe akhir’x ada cwo emang akrab bgt sama aku
di.pondok.. Di.peluk diem aja, ku belay” rambut’x jg
diem.. Sampe aku berani tanganku, merayap keperut’ya
dia jg diem aja,. Aku coba aja jariku turun ke.bawah
pusar’xa juga diem, mungkin keenakan,. Nama’x santri
kan sehari hari’x cuma pake sarung aja plus gak pake CD,ku raba raba.. Sampe ngaceng kontol’x aku beranikan
diri untuk Trus meraba ke.bwh sampai akhir’x aku
menemukan yg aku inginkan, kontol gak terlalu panjang
sih., paling” 16cm tp cukup aku kewalahan krn ukuran
kontol itu lebar dan kepala kontol’x yg agak bengkok,,
selang 10mnt dia dah keluar pejuh’x.. Gak kusia siakan habis kutelan gak ada sisa.. Dan sampai saat ini msh
kulakukan,, aku tahu sangat berdosa besar dan gak bkl
diampuni dosaku walaupun hrs dibayar puasa 10thn pun,
karna aku tau saat ustadz selalu menerangkan soal kaum
nabi lutt.. Tp aku tak,menghiraukan’x.. Pada suatu mlm,
di.mana temen” santri lg pada ngaji, aku malah bercinta sama temenku santri juga.. Dia manggil aku, kty disuruh
ustadz, tp aku jawab aku lg gak enak badan.. Oh ea
nama nya sebut saja rizal.. Rizal mengerti, trus dia balik lg
ke.mushola pondok untuk menyampaikan klu aku gak
enk badan.. Tp sebelum’x aku pesen tar kamu kluar lg ea,
belikan aku obat rizal mau.. Emang aku gak boong kusuruh rizal beli obat meriang.. Sengaja lampu aku tutup
pake kertas jd agak remang”.. Pas dia balik.. Dia tya knp
lampu’x di.tutupin pake kertas.. Bilang aja biar aku bs
istirahat.. Setelah itu Badan aku dingin bgt.. Maklum yg
nama’x hidup di.pondok gak ada selimut, sehari hari cm
pake sarung sama koko.. Aku suruh rizal buat pijitin kaki.. Dia mau.. Merasa enak dan hangat bgt, emank aku
bener” meriang.. Sampai akhir’x kusuruh kebadan rizal
juga gak nolak, mungkin pikir’x karna teman lg sakit knp
gak di.tlg.. Tp aku merasa pijitan dia enak malah aku
jadi’x horny.. Ngaceng kontol aku.. Tp tgn dia nyentuh
penis aku, dia kaget.. Hudang nya.. Kata dia dgn bhs sunda arti’x bangun.. Aku diem aja tp aneh’x dia gak
mau menghindar dar gundukan itu.. Trus aja noel noel,
pikir’x lucu x.. Ya udah tanganku mulay beraksi, ku
remas juga kontol dia.. Tp blm bgn.. Ku usap” akhir’x bgn
juga kudengan mulut’x berdesis kaya ular, trus rizal berenti tiba” aku tya aja knp zal…? Dia bilang dosa
gak ea, emang dia msh abg bgt.. Baru umur 17th
makanya dia tyg gto, sedangkan umur q 32th lbh.. Aku
bilang aja klu ada paksaan itu nama’x dosa tp klu kita
suka sama suka gak, dia cm bilang ooh gto ea, ea zal.. Dia
lanjutin lg usap” kontol aku,, kurayu lg sampai akhir’x kuberanikan untuk isep kontol dia.. Sizal nolak mau
diapain kata’x, gak aku akan bikin kamu merem melek..
Dia diem pelan” kujilat dia malah ketawa, geliii kubekep
aja mulut’x.. Biar dia gak bersuara.. Akhir’x dia mulay
menikmati setiap jilatanku,, enak bang kty.. Emank aku
di.pondok semua org manggil aku dengan sebutan abang.. Kontol rizal kecil cuma panjang sampe 18cm gak
aku ukur sih tp dikira kira aja.. Cuma 15mnt pejuh dia
kluar creeeet creeet 4x semburan..dia lunglai
tak.berdaya.. Tp aneh sakit meriangku tiba” sembuh.. Permainan sex
di.pesantren aku ulangi sampai skrg. Pada suatu hari pas aku mau mandi,, dalam hati biasa’x
rame nih kmr mandi.. Tp pas aku masuk, emang kmr
mandi’x gak ada pintu,cuma di.tutup pake kaen panjang
aja, apa yg aku liat didalam.. Hemm ada temen santri lg
colly, teeung kontol aku sontak ngaceng,, dia kaget.!
Aku bilang biasa aja cuy.. Tp dia gak lanjutin lg, mgkn malu, tp aku terus melototin kontol’x aja,yg masih
ngaceng,lumayan gde juga.. Aku pya ide, eh gmn klu ku
isep aja, dia bilang emang kamu bisa, gak juga sih.tp aku
mau coba.. Lalu dia nyodorkan kontol’x ke.mulut ku, aku
isap pelan” ternyata dia merasa keenakan,, tanganku
juga gak diem aja,kuraba raba aja lubang anus’x pake jariku dia mengerang,, enaaak aaah aaaah ku.dengar dr
mulut’x.. Kucolok lg anus’x.. Dia mkn menggelinjang
ooohh nikmaaaatt bgt.. Selang 10mnt pejuh’x mau kluar
kerasa kontol’x mkn keras, tak kusia siakan pejuh’x
kutelan sampe habis,crooot crooott.. Enak bgt pejuh’x
rasa’x pahit.. Tapi harus kutelan,karna denger kabar klu pejuh pahit kudu ditelan, biar kita awet muda.. Dia
terduduk lemas. Kejadian sexx aku trus menjadi jadi..
Aku gak menghiraukan kata” ustadz klu kaum nabi lutt
gak ada ampunan nya.. Tp aku cuek aja, biasa hari hari
aku,,mungkin kaya santri” laen, sholat 5wkt, ngaji puasa
aku jalani,, tapi sex sesama juga aku jalani.. Ada kisah lucu juga nih.. Aku biasa kan ol tiap hari, aku cantumin
nope aku,, eh trnyata, pada suatu hari aku ada yg tlpn..
Aku klu buat status rada” berbau sex gto.. Sebut saja
nama’x edi.. Bener gak sih kamu santri kata yg
nelpon,bener bgt mas.. Tp knp tiap ada status kamu
jorok” bgt.. Aku bilang aja itu trick, biar byk yg komen n jempol mampir di.stts kita, dia mgkn penasaran,minta
alamat kamu donk, aku kasih aja, kty mau maen ke4
kamu,, aku tungguin ko lama bgt, pas jam 12 siang.. Ko
temen” gak ada yg adzan dohor sih.. Terpaksa aku yg
adzan, pas aku dah selesai, dia datang naek motor,ma’af
ea aku nyasar jadi rada lama, gak pa” ko kataku.. Yuk kekamarku.. Kebetulan sepi, temen” santri lg ada
di.pondok barat smua.. Aku ngobrol ngobrol, dikamar..
Aku kan cuma pake sarung gak pake CD dia malah
ngeraba raba kontol aku dari luar sarung, aku inget klu
aku pya wudhu.. Wah terdengar ustadz manggil” aku,
merasa gak enak aku kluar kamar, ustadz nanya aku, yg laen pada kemana knp sepi,waktu nya sholat malah
ngilang,, dah aku sholat berdua aja sama ustadz, selesai
sholat, aku masuk kekamar,, dan trnyata temen fb aku
dah telanjang sambil maenin kontol’x.. Aku biarpun
maniak kontol tp gak langsung nyerobot aja,, aku gak
maen sama tman fb aku tuh,, males ah.. Kataku, aku mau ngaji.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: